Angka menunjukkan tingkat sebenarnya dari kehilangan Tes pembukaan

Inggris bangun hari ini untuk berita utama meratapi ledakan abu tim kriketnya yang memberi kemenangan Australia dalam Tes pertama di Edgbaston.Angka menunjukkan tingkat sebenarnya

judi online – Setelah mendominasi tiga hari pertama pertandingan, tuan rumah kehabisan tenaga dan dibanjiri oleh Aussies – atau lebih tepatnya, Steve Smith dan kemudian Nathan Lyon – untuk menyerah pada kekalahan 251 yang dijalankan.

Ini adalah kerugian komprehensif dalam buku siapa pun tetapi membuatnya semakin menyakitkan adalah seberapa jauh kedepan dalam pertandingan Inggris berada di berbagai tahap. Ini mengurangi Australia menjadi 8/122 pada hari pertama sebelum kepahlawanan Smith mendorong para wisatawan menjadi 284 – total yang kompetitif tetapi masih sederhana.

Sebagai balasan, pasukan Joe Root membangun inning pertama yang dijalankan 90 kali dan membuat Australia 2/27 kemudian 3/75 dalam penggalian keduanya. Sayangnya untuk Inggris, di situlah kesenangan berakhir setelah berabad-abad bagi Smith dan Matthew Wade diikuti oleh enam gawang Lyon untuk menyelesaikan kemenangan yang datang dari belakang yang mengesankan.

Perputaran ini digambarkan oleh komentator kriket India Harsha Bhogle yang disegani di Twitter sebagai “mencengangkan” – dan beberapa angka yang mengejutkan menghalanginya.

Menurut ahli statistik kriket, Ric Finlay, kemenangan itu berada di urutan kelima dalam daftar perputaran terbesar sepanjang masa ketika datang untuk pulih dari defisit inning pertama, kemudian berlari ke margin kemenangan yang sangat besar.

Pada dasarnya ini hanyalah perbedaan antara total inning kedua kedua tim (341), tetapi ini menekankan jurang dalam bagaimana Inggris memulai pertandingan dibandingkan dengan bagaimana itu selesai.

Inggris juga berakhir di sisi yang salah dari sejarah di departemen lain, menggosok lebih banyak garam ke luka yang dibuka oleh ketidakmampuan untuk memanfaatkan posisi dominan selama tiga hari pertama.

Statistik Sky Sports, Benedict Bermange, menunjukkan kemenangan di Birmingham adalah pertama kalinya Australia memenangkan pertandingan Uji ketika kedua pembukanya diberhentikan karena angka tunggal di kedua babak.

David Warner berhasil mencetak skor hanya dua dan delapan di Edgbaston sementara rekannya Cameron Bancroft juga berjuang keras, mencetak delapan dan tujuh.

Terlepas dari kenyataan bahwa Australia dapat menang tanpa mengklik urutan teratasnya, ini bukan tren yang ingin dilihat oleh tim kunjungan terlalu sering.

Warner belum mencetak satu abad Uji di Inggris di tiga seri Abu di tanah asing tetapi dia memiliki catatan cemerlang dalam format lima hari dan sensasional di Piala Dunia, jadi masih terlalu dini untuk khawatir tentang outputnya dulu.

Bancroft berada dalam situasi yang berbeda. Dalam sembilan Tes, Australia Barat hanya mencetak tiga setengah abad dan rata-rata 27,8. Dia tidak memiliki kredit yang cukup di bank untuk menjamin dia akan melihat seri keluar dan jika dia gagal lagi dalam Tes kedua di Lord, penyeleksi dapat mempertimbangkan untuk menggantinya dengan Marcus Harris, yang dijatuhkan untuk mengakomodasi kembalinya Bancroft.

Dalam tugas pertamanya di kriket internasional, Bancroft memamerkan kekurangan teknis di mana kaki depannya melewati lipatan, membuatnya menjadi kandidat BBLR utama atau rentan untuk beringsut di belakang jika ia mendorong tangannya terlalu jauh di depan tubuhnya.

Mantan bintang Australia Cameron White menyarankan tidak banyak yang berubah, memberikan analisis tentang apa yang salah ketika Bancroft terperangkap dalam slip di babak pertama.poker online

“Bancroft masih khawatir tentang BBLR,” tulis White di Twitter. ‚ÄúTidak ada penyesuaian teknik. Kaki depan masih melintang, oleh karena itu memaksa tangannya di depan dan dia kuadrat.

“Kombinasikan itu dengan (sedikit kaki dipotong) sangat terampil dan (Stuart) Broad itu bukan pertanda baik untuk sisa seri.”

Meskipun Bancroft ketinggalan dalam skor besar, pelatih Justin Langer menyoroti bidang kelelawarnya yang mengesankan dan optimis bahwa yang terbaik masih ada di depannya.

“Mudah-mudahan kita akan mendapatkan banyak lari untuknya di seri,” kata Langer.Angka menunjukkan tingkat sebenarnya