David Luiz : bek Arsenal harus bertanggung jawab atas kesalahan

David Luiz mengatakan, bek Arsenal perlu bertanggung jawab atas kesalahan melawan Tottenham pada hari Minggu.bek Arsenal harus bertanggung

Kesalahan defensif membuat The Gunners kehilangan dua gol di qqcasino babak pertama dalam derby London utara, dengan gol dari Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick-Aubameyang di kedua sisi babak pertama akhirnya memberi Arsenal satu poin.

Luiz sendiri mendapat kecaman menyusul kekalahan 3-1 bulan lalu karena pergi ke Liverpool, sementara rekan satu timnya Sokratis dan Granit Xhaka dikritik karena peran mereka dalam gol babak pertama Tottenham pada hari Minggu.

“Saya pikir [kritik] itu normal, sepanjang karier saya, sudah seperti itu, terutama ketika Anda seorang bek,” katanya kepada Sky Sports News.

“Striker tidak pernah kehilangan pertandingan kecuali jika mereka melewatkan penalti di menit terakhir, ini adalah sepakbola.

“Para pembela HAM harus bertanggung jawab dan menerima [kritik] dengan cara yang baik, dengan cara yang rendah hati. Kita perlu memahami ketika kita melakukan kesalahan dan mengatakan itu.

“Saya akan berusaha melakukan yang terbaik selalu. Pertandingan saya sampai penalti di Liverpool sangat bagus, terutama untuk pertandingan besar pertama kami.

“Hari ini, bahkan dengan rasa sakit saya memainkan seluruh permainan siletpoker dan mencoba menunjukkan semangat sampai akhir.

“Aku berusaha meningkatkan dengan tim setiap hari. Kamu harus dewasa untuk memahami momen seperti ini.”bek Arsenal harus bertanggung