China Shanshan Feng membuat birdie empat dari enam lubang

China Shanshan Feng membuat birdie empat dari enam lubang terakhirnya untuk membuat kartu sembilan di bawah par 63 dan memenangkan Thornberry Creek LPGA Classic dengan satu tembakan dari Ariya Jutanugarn pada hari Minggu.

China Shanshan Feng membuat birdie empat dari enam lubang

QQcasino – Ariya (64) memiliki keunggulan tiga tembakan di sembilan punggung tetapi momok pada 15 terbukti mahal karena Thailand tidak dapat menahan Feng pengisian, yang selesai pada 29 di bawah 259.

Feng, yang kemenangannya sebelumnya datang pada November 2017, menabrak tujuh besi hingga tiga kaki di lubang terakhir untuk menyiapkan putt birdie penting.

“Sebelum saya putt, saya melihat ke arah papan peringkat dan saya seperti, ‘Oh tidak,’ saya harus membuatnya,” kata Feng kepada wartawan.

“Jadi sebenarnya putt terakhir berada di bawah banyak tekanan. Saya seperti, ‘Anda tahu apa? Anda telah melakukan dengan sangat baik minggu ini. Buat saja putt yang bagus. ‘ Itulah yang saya lakukan. ”Feng memasuki babak final dengan dasi empat arah untuk memimpin bersama Ariya, Park Sung-hyun dari Korea Selatan dan pemain Amerika Tiffany Joh.

Park, yang merebut kembali peringkat teratas dunia dengan kemenangan pekan lalu di Arkansas, mencetak 69 untuk menyelesaikan dalam urutan keenam pada 23-under, sementara Joh (67) diikat dengan Amy Yang (65) untuk ketiga di 25-under. Kim Hyo-joo (64) finis kelima pada 24-under.

Petenis Amerika Yealimi Noh, pemain kualifikasi Senin berusia 17 tahun dalam acara LPGA pertamanya, diikat dengan Park untuk yang keenam.

“Itu adalah tujuan saya untuk berada di dalam 10 besar untuk minggu ini, dan saya sangat senang dengan bagaimana saya selesai,” kata Noh.