Raiola Klaim De Ligt Punya Kesepakatan Untuk Tinggalkan Ajax

Agen yang mewakili Matthijs de Ligt, Mino Raiola, mengklaim bahwa memang ada kesepakatan dengan Ajax untuk melepas sang defender pada musim panas ini jika tawaran yang pantas datang.

QQcasinoDe Ligt diinginkan oleh Juventus, namun tawaran awal senilai 50 juta euro tanpa bonus apapun ditolak oleh Ajax, yang menginginkan jumlah mahar transfer yang lebih besar untuk sang defender.

Raiola mengklaim bahwa Ajax menjanjikan pada tahun 2018 bahwa jika De Ligt bersedia bertahan selama satu musim lagi, maka dia akan membolehkannya untuk hijrah untuk harga yang tepat.

“Kesepakatan telah dibuat dengan Matthijs dan itu bergantung kepada Ajax tentang bagaimana mereka ingin bereaksi terhadap ini,” ucap Raiola kepada De Telegraaf, dengan agen De Ligt meyakini bahwa kesepakatan verbalnya adalah mahar senilai 45 hingga 50 juta euro.

Surat kabar asal Belanda itu mengklaim bahwa meminta izin karena sakit bukanlah pilihan bagi De Ligt, jadi dia akan melapor kembali untuk berlatih pada hari Senin (8/7) ini, namun agennya berharap agar kesepakatan bisa diselesaikan sesegera mungkin.

Goal sebelumnya mengklaim bahwa De Ligt telah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun dengan Juventus, yang akan membuatnya mendapatkan upah 12 juta euro per musim di Turin yang terdiri dari gaji pokoknya ditambah bonus.

Kesepakatan tersebut juga termasuk sebuah klausul rilis, sebagaimana yang diminta oleh Raiola, bahwa itu akan bernilai sekitar 150 juta euro. Namun demikian, selagi mereka menunggu mahar transfer bisa disepakati, Raiola mengatakan bahwa dia tidak ingin melalui kasus arbitrase, meyakini bahwa proses tersebut tidak cocok dengan sang pemain.

“Kasus arbitrase tidak pernah menajdi pilihan kami,” ucap agen berusia 51 tahun ini. “Saya juga menyarankan Matthijs sebab itu tidak sesuai dengan gayanya dan gaya hidupnya. Sang pemain hanya berharap agar Juventus dan Ajax menunjukkan keinginan untuk menyelesaikan dan agar negosiasi bisa segera diselesaikan