Dua gol Viktor Tsygankov dan Yevhen Konoplyanka membantu Ukraina

Dua gol masing-masing dari pemain tengah Viktor Tsygankov dan pemain depan Yevhen Konoplyanka membantu Ukraina meraih kemenangan kandang 5-0 yang mengesankan atas Serbia di kualifikasi Grup B Euro 2020 pada Jumat.

Dua gol Viktor Tsygankov dan Yevhen Konoplyanka membantu Ukraina

QQcasinoHasilnya membuat klub Ukraina itu berada di puncak grup dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, tiga poin di atas Luksemburg yang bermain imbang 1-1 di Lithuania di pertandingan lainnya.

Kekalahan terberat Serbia sebagai negara merdeka datang setelah formasi 3-5-2 yang menantang dari pelatih Mladen Krstajic, termasuk empat gelandang serang, menjadi bumerang dengan spektakuler.

Ukraina membuka pertahanan tim tamu hampir sesuka hati dan Tsygankov menempatkan tim tuan rumah di kursi pengemudi dengan dua gol cepat di pertengahan babak pertama.

Dia membuka pintu air dengan tembakan menyapu dari 10 meter setelah melewati sayap kanan kanan Oleksandr Karavaev dan menggandakan keunggulan dengan petir dari jarak 20 meter ke sudut atas setelah Serbia kehilangan kepemilikan.

Konoplyanka menyarangkan gol ketiga hampir 30 detik memasuki babak kedua, melepaskan tendangan melengkung dari gawang Marko Dmitrovic dari tepi kotak penalti.

Livewire Konoplyanka membuatnya menjadi 5-0 dengan apa yang hampir merupakan salinan setelah striker Roman Yaremchuk mencetak gol internasional pertamanya untuk Ukraina, memanfaatkan bantuan luar biasa dari Karavaev.

Hanya serangkaian penyelamatan bagus oleh Dmitrovic yang menghentikan Ukraina dari mencetak lebih banyak gol melawan Serbia yang malang, yang kehilangan kecepatan dan ide-ide dalam serangan dan tampak seperti kebobolan setiap kali tim tuan rumah maju.

Luksemburg melewatkan kesempatan untuk menyelesaikan ganda lebih dari 10 pemain Lithuania setelah mengalahkan mereka 2-1 di kandang pada bulan Maret.

Gerson Rodrigues memberi Luksemburg keunggulan pada menit ke-20 sebelum Lithuania, yang membuat Saulius Mikoliunis dikeluarkan pada menit ke-42, menyelamatkan satu poin berkat upaya Arvydas Novikovas pada tahap penutupan.