Harrington Menyukai peluangnya untuk menjadi pemenang tertua di kota

Harrington Menyukai peluangnya untuk menjadi pemenang tertua di kota, Pádraig Harrington mungkin 180/1 untuk Claret Jug tetapi dia punya lebih dari satu alasan utama untuk mendukungnya menjadi juara Terbuka tertua dalam sejarah – “Saya seorang pemenang!”

judi online – Tom Morris berusia 46 tahun dan 102 hari ketika dia memenangkan The Open untuk ketiga kalinya di Prestwick pada tahun 1867. Tetapi pemain Dublin itu akan berusia 47 tahun, 10 bulan, 21 hari jika dia mengklaim gelar Terbuka ketiganya di Dunluce Links pada hari Minggu. dan tahu dia layak bergetar karena tiga alasan sederhana.

“Yah, aku sudah memenangkannya dua kali,” katanya. “Aku sudah mempersiapkan dengan baik, dan aku seorang pemenang. Ini dia. Tiga cukup. Masalahnya adalah jika aku menang minggu ini, itu tidak akan menjadi akhir. Itu akan menjadi awal.”

Meskipun ia dapat bermain di Terbuka hingga usianya 60 tahun dan mungkin telah mencapai hampir semua hal dalam karirnya, kecintaan Harrington terhadap permainan membuatnya terus berusaha keras untuk meraih lebih banyak.

“Aku akan memberitahumu ini,” katanya. “Saya memukul putt minggu lalu di hole ke-15 di Skotlandia, dan itu benar-benar memberi saya rasa sukacita dalam jiwa saya. Itulah betapa saya mencintai golf. Itu adalah sesuatu yang indah.

“Ternyata aku tiga putt. Ternyata keluar, dan aku ketinggalan satu. Tapi putt pertama memberiku perasaan damai … sukacita … perasaan yang benar-benar mendalam di jiwaku. Kenapa tidak Apakah kamu melakukan itu? ”

Dia memperingatkan penumpang sebelum Irlandia Terbuka untuk menyimpan uang mereka untuk minggu ini dan segera menembakkan delapan di bawah 63 untuk memimpin, mengatakan setelah itu: “Setiap kali saya menginjak lapangan golf link, saya akan menjadi nilai yang baik dan maju. , hanya orang bodoh yang akan memberi saya diskon pada kursus tautan. ”

Dia sekarang mencari untuk pergi ke mana tidak ada orang yang pernah pergi pada peringatan 50 tahun pendaratan di bulan, dan setelah menonton Tom Watson ditolak di Turnberry pada usia 59 tahun yang lalu, dia berani bermimpi.

“Jika saya ingin melihat usia, Tom Watson berusia 59 ketika dia seharusnya memenangkannya,” katanya. “Aku tidak akan mengatakan aku sebagus Tom Watson, tapi aku sudah 11 tahun dengannya, dan aku akan mengambil risiko.”

Tentang Watson yang memantul melalui green ke-18 di Turnberry ketika dia membutuhkan par untuk menang dan bogey sebelum kalah dalam play-off ke Stewart Cink, Harrington mengatakan: “Itu mungkin salah satu hal paling sial yang pernah saya lihat di golf. Dia memukul tembakan kedua yang sempurna ke 18, dan itu memantul di tengah-tengah hijau pada lereng bawah. Jika itu memantul di kedua sisi, itu naik. ”

Dia memberi nilai 200-1 untuk menang di sini dan 1251-1 untuk menjadi pemimpin babak pertama. Tetapi setelah menentang peluang yang sama untuk memimpin pada hari pertama di Lahinch, dia merasa baik.

“Seseorang membuat saya di 80/1 untuk memimpin setelah putaran pertama di Lahinch,” katanya. “Politisi lokal dan banyak orang.

“Politisi lokal mengatakan kepada saya bahwa dia mendukung saya dan kemudian seorang teman lain mengatakan dia ada di sebuah pub, dan semua orang mendukung saya, dan ada minuman gratis untuk malam itu.”

Setelah pergelangan tangannya patah saat Natal dan hanya membuat empat luka dari sembilan dimulai tahun ini, dia tahu dia harus membuat beberapa golf vintage.

“Tidak ada yang memberimu apa pun di golf,” katanya. “Kamu bisa duduk di sana dan berharap banyak hal. Anda bisa memiliki keunggulan enam tembakan setelah tiga hari … tidak ada yang memberi Anda apa pun. Anda harus memainkannya. ”

Membalikkan

Sementara itu, pelatih Tommy Fleetwood Graham Walker percaya golf harus berbuat lebih banyak untuk “merangkul” mereka yang menikmati permainan tetapi tidak punya waktu untuk 18 hole jika ingin membalikkan penurunan partisipasi jangka panjangnya.

Walker bertekad untuk mengeluarkan pesan bahwa Anda tidak perlu menjadi anggota klub atau memiliki kartu cacat resmi untuk menganggap diri Anda sebagai pegolf.

“Golf adalah cara yang bagus untuk benar-benar mematikan dan melupakan pekerjaan atau apa pun yang menyebabkan Anda stres,” katanya. Harrington Menyukai peluangnya untuk

“Kami tahu bahwa tidak semua orang memiliki empat atau lima jam untuk bermain satu putaran penuh, tetapi ada begitu banyak cara untuk memainkan permainan sekarang. Anda bisa menghabiskan 30 menit pada range atau simulator dalam ruangan, mengerjakan permainan singkat Anda dengan sedikit nada dan putt, atau bermain cepat enam.

“Jika hanya itu yang Anda punya waktu untuk, atau ingin Anda lakukan, jadilah itu. Mari kita merangkul itu dan memanggil orang-orang pegolf juga. “