Jadon Sancho ingin memenangkan gelar dengan Borussia Dortmund

Jadon Sancho mengatakan dia tidak tahu apa yang ada di masa depan tetapi ingin memenangkan gelar dengan Borussia Dortmund.Jadon Sancho ingin memenangkan

Pemain berusia 19 tahun telah dikaitkan dengan qqcasino Manchester United serta sejumlah klub Eropa setelah dua musim yang sukses di Dortmund, di mana ia telah mencetak 17 gol dalam 62 penampilan.

Sancho, yang memenangkan penalti yang gagal dijangkau oleh Marco Reus pada pertandingan Liga Champion 0-0 Selasa melawan Barcelona, ​​ditanya tentang masa depannya setelah pertandingan di Signal Iduna Park.

“Saya tidak bisa mengatakan masa depan dan saya mengambil game demi game,” kata Sancho kepada Viasport. “Saya hanya ingin memberi 100 persen untuk Borussia Dortmund.Jadon Sancho ingin memenangkan

“Saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik bersama Borussia Dortmund. Jelas saya ingin memenangkan gelar dan memberikan segalanya.”

Remaja itu, yang mencetak dua gol dalam dua menit babak pertama untuk Inggris selama kemenangan 5-3 mereka atas Kosovo, menyetujui perpanjangan kontrak tahun lalu di Dortmund, hingga 2022.

Sancho tiba di Dortmund pada 2017 dengan transfer £ 7 juta dari Manchester City.

“Ini gila, semuanya berjalan begitu cepat,” katanya.

“Tetapi saya memiliki tim yang hebat dan mereka membuat saya tetap rendah hati. Saya hanya mengambil pertandingan demi pertandingan dan semoga memberi 100 persen.”

Perwakilan pemain internasional Inggris itu duduk bersama para pejabat United selama jendela transfer musim panas, menurut direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc.

“Topik hangat saat ini adalah Sancho dan Manchester United,” kata Zorc dalam film dokumenter Amazon Prime ‘Inside Borussia Dortmund’ yang mengulas musim 2018/19.

“Baik diskusi dengan klub dan saya dengan agen, pertemuan itu terjadi. Manchester United mengundang agen.

“Menurut apa yang saya tahu, agen mengatakan siletpoker kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, kami tidak akan membiarkannya pergi musim panas ini.Jadon Sancho ingin memenangkan

“Pemain juga tidak memiliki niat untuk mengambil langkah itu musim panas ini [2019].”