Liga Super: Josh Charnley melihat upaya Warrington Wolves menuai hasil

Saksikan Warrington Wolves dan Castleford Tigers bertarung dalam final eliminasi Super League hari Kamis, tayang langsung di Sky Sports Arena dan Acara Utama mulai jam 7 malam.Josh Charnley melihat upaya

Bulan-bulan musim dingin yang dihabiskan dengan bekerja keras di semua cuaca di qqcasino tempat latihan membuahkan hasil bagi Josh Charnley di Warrington Wolves.

Pemain sayap dan rekan satu timnya melihat upaya mereka dihargai pada bulan Agustus ketika mereka mengalahkan rival mereka St Helens 18-4 di Wembley untuk mengangkat Piala Tantangan, menghilangkan kenangan kekalahan tahun sebelumnya melawan Catalans Dragons.

Warrington masih mengejar hadiah lain yang sejauh ini terbukti sulit bagi mereka, yaitu menjadi gelar Liga Super, dan memulai pencarian mereka untuk kembali ke Grand Final di kandang Castleford Tigers pada Kamis malam.

Kekalahan 12-4 tahun lalu dari Wigan Warriors di Old Trafford adalah kekalahan keempat Wolves dalam pertandingan peragaan Super League dan dengan satu trofi yang sudah diamankan, Charnley ingin memastikan pihak Steve Price tidak melihat upaya mereka sepanjang musim sia-sia.

“Rasa sakit ada di sana (menjelang final Piala Tantangan) dan kami membicarakannya sebelumnya,” kata Charnley kepada Sky Sports.

“Ini bukan kerugian yang bagus dan kamu bekerja keras, kamu di Natal lebih dari berlatih keras di salju dan hujan, dan kamu melakukan segala yang kamu bisa untuk mendapatkan beberapa perak.

“Tahun lalu, kami cukup beruntung bisa berada di dua final dan kami kehilangan mereka, tetapi kami memulai tahun ini dengan gol dan kami punya salah satu dari gol itu sekarang. Kami hanya perlu bagian terakhir dari teka-teki itu.”

Kembalinya ke Old Trafford akan menandai penampilan final Charnley yang keempat bersama Warrington dalam dua musim di Stadion Halliwell Jones, setelah kembali ke liga rugby pada tahun 2018 setelah hampir dua tahun bermain dalam kode 15-sisi dengan Sale Sharks.Josh Charnley melihat upaya

Meskipun ia tidak memiliki dampak yang sama dengan Sale sebagai rekan sesama pemain lintas kode lebar Denny Solomona, pemain berusia 28 tahun itu masih mencerminkan positif pada mantranya dalam persatuan rugby.

Tidak butuh waktu lama bagi mantan pemain Wigan untuk kembali ke liga ketika dia tiba di Warrington, membawa bersamanya beberapa peningkatan pada permainan yang dia buat saat bermain untuk Hiu.

“Saya sudah bermain liga rugby sejak saya berusia enam dan saya tidak pernah tahu olahraga lain, jadi tidak terlalu sulit untuk kembali ke dalamnya,” kata Charnley.

“Yang terbesar adalah mengembalikan tubuh saya ke kontak, jadi itu ancaman terbesar.

“Saya pikir saya mungkin lebih nyaman di bawah bola tinggi. Dalam persatuan, ada banyak tendangan dan penangkapan.

“Ini hal-hal teknis kecil dan banyak tim serikat sekarang mengambil liga ke dalam permainan mereka. Saya suka mantra saya di sana dan jika saya menangkap bola tinggi di atas kepala saya, saya berdengung.”

Charnley tahu apa yang diperlukan untuk mencapai dan memenangkan Grand Final Liga Super juga, setelah menjadi bagian dari tim Wigan yang menang pada 2010, 2013 dan 2016 – dua yang terakhir melihat Cherry dan Whites mengatasi klubnya saat ini.

Namun terlepas dari kemenangan Piala Tantangan itu, penampilan Warrington di liga tidak merata di minggu-minggu penutupan musim reguler ketika mereka tergelincir dari kedua ke keempat, menempatkan mereka ke final eliminasi menang-atau-kalah dengan Castleford yang berada di urutan kelima.

Charnley telah mendukung Warrington untuk berkembang dalam situasi itu, menggunakan siletpoker pelajaran yang didapat dari kemenangan atas St Helens di Wembley untuk membantu mereka di babak play-off.

“Itu adalah salah satu di mana kami harus tetap berada dalam permainan,” kata Charnley. “Orang-orang suci adalah tim yang baik dan kami adalah tim yang baik pada hari itu, jadi itu akan menjadi pertandingan yang menyenangkan.

“Hanya karena siapa yang memegang bola dan melakukan hal yang benar.

“Kami hanya mendapatkan satu kesempatan dalam hal ini sekarang dan pada hari Kamis kami mengambil itu, jadi kami sepenuhnya fokus melakukan pekerjaan.”Josh Charnley melihat upaya