JoshMcGuire menerima ancaman kematian, istri mengungkapkan khawatir

Penegak koboi, Josh McGuire, telah menerima ancaman pembunuhan dan penyalahgunaan di internet menyusul tuduhan perilaku sebaliknya yang terakhir, meningkatkan kekhawatiran akan kesejahteraan mentalnya.JoshMcGuire menerima ancaman kematian

casino online – McGuire diskors untuk tiga pertandingan karena insiden ketiganya musim ini, tetapi troll media sosial yang pengecut membidik maju penyerang Queensland Utara memaksa istrinya Tanyssa datang ke pembelaannya dalam sebuah pos Instagram yang penuh semangat.

Sebuah keterangan yang menyertai foto McGuire dan putra mereka Maxon merinci kesusahan yang dihadapi keluarga ketika troll membombardirnya dengan ‘ancaman mati terhadap ancaman kematian’.

Dia juga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kesehatan mentalnya, membenarkan The Townsville Bulletin bahwa dia telah mendekati klub untuk mengakses dukungan untuk mengatasi korban emosional.

“Lihat orang ini di sini? Dia adalah pemain kaki, dia bermain sepak bola untuk mencari nafkah, dia menyediakan untuk keluarganya dengan melakukan hal itu, “tulis posting itu.

“Dia juga seorang ayah, bagi dua anak yang cantik, dan seorang suami yang setia dan peduli. Dia adalah seorang putra, menantu, saudara lelaki dan teman yang sangat baik bagi banyak orang.

“Dia juga seorang manusia dan memiliki perasaan seperti kamu dan aku.

“Akhir-akhir ini, dia telah menerima ancaman kematian atas ancaman kematian. Ancaman tak terhitung dari hal-hal yang paling tak terkatakan.

“Kesehatan mental terus-menerus dibicarakan di dalam NRL, namun apa yang saya saksikan adalah pukulan mutlak dari seorang pria yang hanya bisa mengambil begitu banyak sebelum kulit tebal itu mulai melembut.

“Tidak hanya dari penggemar, tetapi dari sebagian besar outlet media dan kepribadian juga.

“Saya sangat muak dan kecewa dan telah menyaksikan lebih dari cukup [saat] kesedihan bagi saya untuk tidak membuat pendirian dan memiliki suara tentang hal ini.

“Itu perlu diubah. Aku mencintaimu @ joshmcguire90. ”

Penyerang Cowboys itu melakukan pembelaan bersalah lebih awal atas tuduhan perilaku bertolak belakang kelas dua setelah meletakkan tangannya di depan penyerang Broncos David Fifita pada Kamis malam.

Ini adalah tuduhan ketiga untuk McGuire musim ini, dan telah menimbulkan kegemparan di kalangan penggemar dan kritikus.jwbola

Mantan pemain Manly dan Kanguru Mark Carroll menjadi yang terbaru untuk membidik McGuire selama akhir pekan, mengatakan Mal Meninga harus menolaknya dari seleksi Tes.

“Saya sudah memanggilnya manusia grub karena kita tidak bisa memiliki ini dalam permainan kami,” kata Carroll.

“Siapa pun yang menyentuh mata siapa pun adalah hal yang sangat memalukan.”JoshMcGuire menerima ancaman kematian