Langsung: Australia vs Inggris, hari keempat Tes Ashes pertama

Selamat datang di liputan langsung kami pada hari keempat Tes Ashes pertama di Edgbaston.Langsung: Australia vs Inggris

Judi terpercaya – Australia akan berharap untuk membangun keunggulan yang menantang dan memberikan Inggris jumlah yang sulit untuk mengejar di babak keempat.

Apa yang dimulai sebagai pertandingan Uji mimpi untuk Inggris telah berubah menjadi mimpi buruk yang membutuhkan tuan rumah untuk membuat sejarah jika mereka unggul 1-0 di Ashes.

Gawang cepat pada hari keempat Tes pertama bisa membuat pengejaran langsung tetapi batsmen Australia merusak rencana itu dan mengubah tabel ke titik di mana para wisatawan sekarang favorit untuk memimpin seri awal.

Mulai hari pada 3/124 Aussies bertempur hampir sepanjang hari sebelum Tim Paine menyatakan ketika timnya mencapai 7/487, menetapkan Inggris target 398 untuk memenangkan pertandingan.

Pengejaran babak keempat yang paling sukses di Edgbaston adalah 283, oleh Afrika Selatan pada 2008, yang berarti Poms harus pergi ke tempat yang belum pernah ada tim sebelum mengklaim kemenangan di Birmingham.

Bahkan, sebuah tim hanya mengejar lebih dari 150 tiga kali di babak terakhir dalam 14 upaya di tanah.

Namun, masih ada harapan setelah pembuka Jason Roy dan Rory Burns selamat dari ledakan pengujian untuk membuatnya tanpa cedera di 0/13.

Sama sekali tidak mengejutkan bahwa Steve Smith adalah alasan terbesar mengapa Tes di Edgbaston mengayun secara dramatis.

Smith memainkan ketukan terbaiknya pada hari pertama, menyelamatkan Australia dari 8/122 dan berakhir sebagai orang terakhir yang keluar untuk 144 dan nafsu untuk berlari sama tak terpuaskan di babak kedua. Mengetahui orang-orang Aussie perlu bertarung besar jika mereka memiliki peluang untuk menang, dia mencetak angka No. 2 untuk pertandingan yang mengutuk bowler Inggris ke tempat yang penuh kesengsaraan.

142 nya memberinya agregat 286 berjalan untuk pertandingan.

Smith sekarang tentunya harus diakui sebagai kriket batsman terbaik yang pernah ada sejak Don Bradman. Ia menjadi pemain kedelapan dalam sejarah dan hanya pemain Australia kelima yang mencetak ratusan di babak Ashes Test dan orang pertama yang melakukannya sejak Matthew Hayden pada 2002.

Smith sekarang memiliki 10 Abad abad, menempatkannya sejajar dengan Steve Waugh di posisi ketiga di belakang Jack Hobbs (12) dan Bradman (19) di Inggris. Tetapi bahkan Bradman tidak berhasil mencetak dua abad dalam satu pertandingan Ashes di tanah Inggris.

Seperti halnya di babak pertama, apa pun yang dicoba oleh Inggris, Smith punya jawaban. Ladang gila adalah perintah hari itu, tetapi tidak ada yang menghalangi warga Wales Selatan Baru untuk tetap pada tugasnya menghukum para Poms.

Inggris menyerang tubuh Smith dengan slip kaki dan selokan kaki di tempatnya tetapi tidak berhasil. Pada satu tahap, pembuka bowler Stuart Broad berlari dengan orang ketiga pendek dan titik konyol – tidak pernah terdengar di kriket.

Smith membawa putaran Moeen Ali dan Joe Denly di sekitar tanah dan tidak mengalami kesulitan menangani quicks, mengerjakan bola melalui sisi kaki dengan gaya merek dagang dan memilih celah di sisi off dengan drive penutup yang luhur dan meluncur halus.

Menghadapi lapangan 7-2 di luar lapangan, Smith menusuk celah yang tidak ada dengan drive yang mengalir untuk mencapai empat ton, mendorong senyum lebar dari mantan kapten Aussie, yang memainkan Tes pertamanya sejak skandal Cape Town.

Dia melepas helmnya dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi, berdiri di tempat dan menyerap pujian dari para penggemar – yang bersorak lebih dari yang mereka cemooh, untungnya. Smith mencium lambang dan dipeluk oleh Matthew Wade.

Bahkan ketika tepuk tangan mereda, Smith berdiri di sana, kelelawarnya mengakui rekan satu timnya di ruang ganti. Itu adalah perayaan yang lebih lama dari yang biasanya Anda lihat dan menunjukkan betapa berartinya baginya untuk kembali bermain untuk Australia dan melakukan apa yang ia sukai lebih dari apa pun – skor berjalan.

Dia memiliki pasangan yang sempurna dalam kejahatan di sesama perwira Wade (110), yang juga menikmati kembalinya uji kriket untuk pertama kalinya sejak 2017 setelah memenangkan penarikan melalui serangkaian pertandingan lari untuk Tasmania. Petenis kidal yang mungil itu tampak dengan sentuhan fantastis sejak dia tiba di kerutan, meninju drive-drive penutup dengan tali bahkan ketika Denly sedang memutar bola ke arahnya dari arah kasar.

Wade kuat di sisi luar sepanjang hari, menerkam apa pun yang pendek atau longgar untuk membumbui titik dan menutupi batas-batas dan dia meledak dengan emosi ketika dia mencapai angka tiga kali lipat untuk ketiga kalinya dalam karirnya yang berhenti start.

Paine menimpali dengan 34 berguna dan sebelumnya pada hari Travis Head (51) memastikan Australia mulai dengan kaki kanan, menyangkal gawang Inggris pada jam pembukaan sebelum ia tertangkap di belakang bowling Ben Stokes.agen poker online

James Pattinson yang agresif menunjukkan kelasnya dengan kelelawar dengan memukul 47 tidak lepas 48 bola sementara Pat Cummins juga memainkan perannya dengan 26 yang tak terkalahkan sebelum Paine menyatakan.

Ali mengambil dua wicket tetapi mahal, kebobolan 130 dari 29 overs, sementara Stokes adalah pick dari bowler saat ia selesai dengan tiga wicket – menyingkirkan Wade dan Usman Khawaja untuk pergi bersama Head.Langsung: Australia vs Inggris