Limerick Menunjukkan Tanda Juara Untuk Menghindari ketakutan keluar

Limerick Menunjukkan Tanda Juara Untuk Menghindari ketakutan keluar, Juara All-Irlandia, Limerick, menghadapi ancaman penggusuran Kejuaraan dengan respons menggelegar di LIT Gaelic Grounds hari ini, menghancurkan tetangga mereka di Shannonside.

QQcasino – Itu membuat harapan Clare untuk bertahan hidup tergantung pada benang yang paling tipis, perbedaan skor mereka yang buruk berarti bahwa bahkan kekalahan dari Cork di Ennis akhir pekan depan hampir pasti tidak akan cukup untuk membuat mereka tetap dalam pertengkaran All-Irlandia jika Tipperary mengalahkan Limerick.

Itu adalah barang-barang pameran dari pasukan John Kiely, mojo mereka sekarang jelas dipulihkan setelah kekalahan babak pembuka untuk Cork.

Mereka sekarang menghadapi Tipp di Thurles akhir pekan depan mengetahui bahwa kemenangan kemungkinan besar akan mengamankan mereka tempat terakhir Munster melawan oposisi yang sama pada 30 Juni.

Margin delapan belas poin tidak menyanjung Limerick, otoritas fisik mereka di seluruh lapangan tidak pernah benar-benar di bawah ancaman dari tim Clare yang tidak bisa masuk ke dalam permainan.

Dari lemparan ke dalam, energi Limerick mencerminkan energi sebuah tim yang berjuang untuk kehidupan kejuaraannya. Mereka berkerumun di seluruh sisi Clare masih tampak terjebak dalam semacam teka-teki taktis setelah kekalahan berat akhir pekan lalu untuk Tipperary.

Cian Lynch dan William O’Donoghue berada di atas di lini tengah tetapi, mungkin lebih penting, taktik Banner bermain baik Tony Kelly dan Podge Collins dalam penarikan, peran defensif kembali menembak dengan buruk, seorang kapten Limerick tanpa tanda – Declan Hannon – mengepel bola lepas hampir sesuka hati.

Butuh waktu setengah jam bagi Clare untuk mendaftarkan pembukaan dan hanya skor babak pertama dari permainan, Peter Duggan membalik ketika dia mungkin masuk ke dalam untuk John Conlon tanpa tanda.

Sialnya, Duggan akan menjadi satu-satunya orang Clare yang mencatat skor di babak itu, 0-7 (enam bebas) yang berarti Spanduk membuntuti delapan poin pada interval tersebut.

Bisa lebih buruk lagi, Kyle Hayes melesat melalui sampul pertahanan Clare setipis kertas dalam 30 detik pembukaan hanya untuk ditarik oleh Cathal Malone, memungkinkan Aaron Gillane membuka pertandingan Limerick dengan bebas yang mudah.

Limerick memimpin 0-6 menjadi 0-1 dalam sepuluh menit, strategi pare-out Clare dalam kekacauan di bawah tekanan tinggi tim tuan rumah. Itu terperangkap dalam mikrokosmos pada menit kesembilan ketika David McInerney diblokir setelah pengiriman singkat dari Donal Tuohy, Gearoid Hegarty menembak.

Clare memang memiliki beberapa peluang gol di ujung kota, terutama Aaron Shanagher ditolak oleh blok Nickie Quaid yang baik di menit kesembilan dan Sean Finn kemudian melakukan intervensi luar biasa dengan Conlon di ayunan tengah tiga menit kemudian.

Jika tidak, sebagian besar lalu lintas satu arah, kesulitan Clare merangkum di babak pertama injury time ketika Kelly tertangkap memiliki ‘D’ sendiri, akhirnya mengotori bola untuk Gillane untuk menambah Limerick gratis.

Peter Casey dengan cepat mendapat poin kelima belas untuk tim tuan rumah, yang berarti setiap penyerang Limerick sekarang mencetak gol dari permainan melawan tim masih menunggu bendera untuk dinaikkan oleh lima dari mereka. Dan, dengan keunggulan 0-15 hingga 0-7 untuk minum teh mereka, sulit untuk melihat semua juara Irlandia dikendalikan dari sana.

Dan tentu saja, tidak ada penyimpangan dalam pola permainan, icing pada kue untuk Limerick datang dengan gol Gillane di menit ke-59 setelah sisanya, pada dasarnya, dimainkan dalam suasana yang tenang, kejuaraan Clare tampaknya telah menabrak yang merusak jalan buntu.

SCORER: Limerick – A Gillane 1-11 (bebas 0-7, 0-1 ’65’), P Casey 0-4, T Morrissey 0-3, G Hegarty dan G Mulcahy masing-masing 0-2, D Byrnes, D Hannon , W O’Donoghue, K Hayes, D O’Donovan dan S Dowling masing-masing 0-1.

Clare – P Duggan 0-11 (0-8 bebas, 0-1 baris ‘cut’), masing-masing C Galvin dan T Kelly 0-1. Limerick Menunjukkan Tanda Juara

LIMERICK: N Quaid, S Finn, M Casey, R Bahasa Inggris, D Byrnes, D Hannon, P O’Loughlin, C Lynch, W O’Donoghue, G Hegarty, K Hayes, T Morrissey, A Gillane, G Mulcahy, P Casey . Subs – D O’Donovan untuk O’Donoghue (55 menit), S Dowling untuk Hegarty (56 menit), D Morrissey untuk Hannon (62 menit), S Flanagan untuk Casey (62 menit), P Ryan untuk Mulcahy (68 menit) .

CLARE: D Tuohy, P O’Connor, D McInerney, D Fitzgerald, C Malone, J Browne, C Cleary, S Emas, C Galvin, P Duggan, T Kelly, A Shanagher, S O’Donnell, J Conlon, P Collins . Subs – A McCarthy untuk Golden (paruh waktu), D Ryan untuk Shanagher (49 menit), S Morey untuk Fitzgerald (52 menit), J McCarthy untuk Collins (59 menit)