Mitchell Starc menderita Hari Ashes yang membuat frustrasi

Mungkin itu sebabnya Australia belum memilih Mitchell Starc sejauh ini.Mitchell Starc menderita Hari

Ada alis terangkat ketika cepat, pengambil gawang terkemuka bersama di qqcasino Piala Dunia 2015 dan pengambil gawang terkemuka langsung di versi 2019 awal musim panas ini, dihilangkan dari tiga Ashes Tests pertama.

Tetapi seperti yang ditunjukkan oleh Roy Roy dengan kelelawar di atas untuk Inggris, kesuksesan bola putih bukan jaminan bentuk bola merah yang dominan, sesuatu yang Starc temukan saat bowling pada hari yang menegangkan baginya secara pribadi di Old Trafford.

Starc, listrik di Piala Dunia dengan 27 gawang – enam lebih dari penantang terdekat Lockie Ferguson – mahal dalam tes putih, karena Rory Burns dan Joe Root melawan Inggris kembali ke Uji keempat yang harusnya tidak kalah, sebelum Josh Hazlewood yang berayun berayun itu cara Australia lagi.

Root (71) dan Burns (81) harus menggali dan waspada terhadap Hazlewood dan bowler peringkat 1 di planet ini, Pat Cummins, tetapi ditawari banyak gratis oleh anggota ketiga dari serangan kecepatan turis, yang memiliki menggantikan James Pattinson yang sudah beristirahat.

Starc’s 11 overs dalam inning ini sejauh ini telah mengalami 41 operasi. Mantra keduanya pada hari Jumat sangat bocor – 28 kali tumpah hanya dalam lima overs – dan dia tidak terlihat setelah minum teh, mungkin karena angka-angka sebelumnya tetapi juga karena keunggulan Hazlewood.

Dalam kembalinya Starc atas, dua bola belakang longgar dikemudikan melalui sisi off untuk batas oleh Burns, yang kedua menyegel Tes lima puluh pembuka Inggris keempat.

Di Starc selanjutnya, ia membungkuk terlalu lurus, memberi Root masing-masing tangkapan jarak empat dan tiga untuk kapten dan Burns Inggris.

Ratusan Inggris tersegel dan penuh kegembiraan di sekitar Old Trafford ketika spekulasi beralih ke apakah Burns atau Starc akan menyelesaikan abad individual mereka terlebih dahulu. Tidak juga, ternyata, dengan Starc segera dibuang ke tugas lapangan dan kemudian Burns dihapus oleh Hazlewood.

Australia tahu risikonya dengan Starc. Dia adalah pencetak gawang di kriket Test tetapi juga bisa menjadi pemecah tekanan bagi tim batting.

Tingkat ekonomi kariernya sebelum Tes ini adalah 3,39, jauh lebih tinggi dari rekan setimnya Hazlewood (2,78) dan Cummins (2,80).

Selama masalah Manchester-nya, CricViz mengungkapkan bahwa rata-rata sejak Sandpaper-gate lebih tinggi dari semua kecuali dua pemain untuk mengambil gawang sebanyak dia pada waktu itu. Hanya rekan senegaranya Nathan Lyon dan pemintal Sri Lanka Dilruwan Perera yang bernasib lebih buruk.

Namun, kemahalannya mungkin menjadi masalah kecil jika Hazlewood melanjutkan bentuknya yang tertinggi. Setelah dikeluarkan dari skuad Piala Dunia Australia untuk mempersiapkannya menghadapi Abu – dan kemudian ditinggalkan dengan aneh di Edgbaston – lofty quick telah memungut 16 wickets pada 16,50 dalam seri.

Satu-satunya hadiah Hazlewood selama sesi kedua penyelidikan adalah gawang penjaga malam Craig Overton, yang keluar untuk pengiriman baik yang miring, meluruskan dan memotong tepi kelelawar.

Tapi dia kemudian kenyang ketika tampak seolah-olah Burns dan Root berada di jalur selama berabad-abad, dengan yang pertama tergelincir dan kemudian yang terakhir rata-rata Old Trafford menurun di bawah 100 ketika dia terperangkap di antara wanita dengan penopang punggung.

Bola lain yang bergerigi di Roy yang saat itu belum diikat, menerobos pertahanannya dan merobohkan tungkai tengah pembuka Inggris yang berubah menjadi No-4 saat Inggris menutup hari dengan 297 tunggakan tunggakan dan dengan lima gawang di tangan.

Masih ada pukulan yang akan datang untuk pasukan Root – dan Anda akan bodoh untuk menghapus Ben Stokes mengingat musim panas yang dimilikinya, tetapi Australia memiliki cengkeraman pada permainan dan Ashes, pertama melalui pukulan Smith dan sekarang bowling Hazlewood.

Dan jika ekor menjadi masalah, itu mungkin di mana Starc bisa menebus dan masuk ke miliknya.

Kapten Tim Paine menyebutkan “pel” moniker pelaut dalam persiapan untuk permainan ini, yang berasal dari siletpoker kemampuannya untuk membersihkan beberapa batsmen oposisi terakhir.

Jika Australia memiliki ‘pel’ di Headingley the Ashes mungkin sudah menjadi milik mereka tetapi karena mereka memiliki Hazlewood di Old Trafford, mereka mungkin akan tetap demikian.Mitchell Starc menderita Hari