Neymar dapat meninggalkan PSG jika kami mendapat tawaran: Leonardo

Pemain depan Brazillian Neymar telah gagal melaporkan untuk pelatihan PSG, mendorong spekulasi dia akan meninggalkan klub Neymar dapat meninggalkan PSG.

Slot Online – Direktur olahraga Paris St Germain, Leonardo, mengatakan Neymar bebas untuk meninggalkan juara Prancis itu tetapi tidak ada tawaran untuknya dan hanya pembicaraan “dangkal” dengan mantan klubnya Barcelona.

Pemain depan Brasil bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan kontrak lima tahun dengan biaya transfer rekor dunia 222 juta euro ($ 249 juta) pada tahun 2017.

“Neymar dapat meninggalkan PSG jika ada tawaran yang cocok untuk semua orang. Tetapi sampai saat ini, kita tidak tahu apakah ada yang mau membelinya atau berapa harganya. Semua ini tidak dilakukan dalam sehari, itu sudah pasti,” kata Leonardo kepada Le Parisien.

“Sudah jelas bagi semua orang (bahwa dia ingin pergi), tetapi dalam sepakbola, Anda mengatakan satu hal hari ini dan besok yang lain … Luar biasa tetapi seperti itu. Kami berbicara dengan rombongannya juga. Semua orang tahu segalanya.”

“Posisi ini jelas untuk semua peserta. Tapi satu hal yang konkret hari ini: dia masih memiliki kontrak tiga tahun dengan kami dan karena kami belum menerima tawaran, kami tidak dapat membahas apa pun.”

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan pekan lalu bahwa Neymar ingin kembali ke Spanyol tetapi PSG enggan menjualnya.

“Kami belum menerima penawaran apa pun,” tambah Leonardo. “Tapi kami memiliki, memang, kontak yang sangat dangkal (dengan Barcelona). Mereka mengatakan mereka ingin membeli tetapi kami bukan penjual.

“Dia (Bartomeu) yang mengatakannya … Tapi kita tidak melihat bahwa Barcelona benar-benar dalam posisi pembeli.”

Paris St Germain mengatakan pada hari Senin mereka akan mengambil tindakan terhadap penyerang Brasil itu setelah ia gagal melapor untuk pelatihan.