Poin pembicaraan mulai hari ketiga Tes Ashes pertama di Birmingham

Australia memimpin dengan 34 putaran dan akan bertujuan untuk menjadikan Inggris pengejaran babak keempat yang menakutkan ketika Ashes Test pertama dipakai.Poin pembicaraan mulai hari ketiga

casino online – Inggris absen karena 374 dalam penggalian pertamanya – keunggulan 90 – dan ketika cahaya buruk berhenti bermain pada hari ketiga, Aussies 3/124.

Inilah semua poin pembicaraan dari permainan hari itu.

Steve Smith diejek oleh penggemar Inggris karena muncul untuk menggaruk gatal kaptennya di Birmingham.

Ketika Stuart Broad dan Chris Woakes membuat frustasi orang-orang Aussies dengan menambahkan pesanan yang bernilai lebih rendah, mantan kapten Australia itu tidak bisa membantu tetapi memanipulasi lapangan sesuai keinginannya.

Pada satu tahap ketika Nathan Lyon bermain bowling, Smith memberi isyarat agar Matthew Wade bergerak lebih baik di kaki belakang yang jauh ke belakang dan membimbing Travis Head tepat di tempat yang ia inginkan di titik yang dalam.

Tindakan itu tidak luput dari penggemar dan wartawan kriket Inggris yang bermata elang yang mencatat tindakan Smith terjadi meskipun dia tidak diizinkan memegang posisi kepemimpinan dalam kriket Australia hingga satu tahun setelah berakhirnya larangan merusak bola.

Itu sebabnya, meskipun ia telah kembali ke tim nasional, pemain berusia 30 tahun itu tidak dapat kembali ke tim sebagai kapten karena Tim Paine tetap memegang kendali.

Dia mungkin tidak memiliki huruf ‘c’ di sebelah namanya, tetapi Steve Smith benar-benar terlihat seperti dia memanggil beberapa tembakan di sana.

Kamera fokus padanya dan apa yang dia lakukan lebih sering daripada Tim Paine, kapten kami yang sebenarnya

Berbicara setelah bermain James Pattinson mengatakan itu sangat membantu untuk memiliki kecerdasan dan pengalaman kriket Smith di lapangan bahkan jika dia tidak dapat memegang posisi kepemimpinan resmi, dan Paine suka berkonsultasi dengan pemain di sekitarnya tentang langkah terbaik yang harus dilakukan.

Smith sulit dikritik karena membantu mengatur bidang. Dia mungkin tidak diizinkan menjadi kapten dulu, tetapi tidak ada aturan yang melarangnya membantu Paine ketika atasannya memintanya.

Mantan pemain yang bersatu untuk mengutuk Australia karena membiarkan permainan lolos darinya karena urutan rendah Inggris membuat frustrasi para pengunjung setelah keruntuhan urutan menengah.

Australia mendominasi sesi pertama, mengambil 4/18 untuk mengurangi Inggris ke 8/300 karena sepertinya menjaga inning pertama Inggris memimpin. Tapi bowler cepat, Stuart Broad dan Chris Woakes bergabung untuk menambahkan beberapa langkah berharga yang mungkin belum membuktikan perbedaan antara menang dan kalah.

Pasangan ini digabungkan untuk kemitraan gawang yang berjalan 65, kesembilan sebelum Broad akhirnya bangkit untuk 29, tertangkap mengaitkan Pat Cummins langsung ke kaki yang baik sementara Woakes tidak terkalahkan pada 37.

Mantan kapten Inggris, Nasser Hussain dan Michael Vaughan, bersama dengan legenda asal Australia Shane Warne, semuanya tercengang sehingga Australia membutuhkan waktu lama untuk membumbui Broad dengan barang-barang pendek yang berkelanjutan.

Perjuangan luas ketika menghadapi musik dagu tetapi terlepas dari penjaga yang aneh, ia tidak memiliki terlalu banyak pekerjaan untuk dilakukan di belakang ketika Aussies fokus pada bowling lebih panjang untuk sebagian besar inning.

Itu memungkinkan Broad untuk mengunyah 67 bola sambil memberikan kontribusi vitalnya dan Vaughan mengatakan dia “terhuyung-huyung” Tim Paine tidak memerintahkan pasukan cepatnya untuk memukul cepat lawan mereka dengan penjaga.

Mengomentari untuk Sky Sports, Hussain berkata: “Saya kagum mereka tidak terlalu cepat padanya.”

Warne menambahkan: “Saya tidak percaya mereka tidak menyukai bola pendek yang konsisten.”

James Pattinson mengatakan lambatnya gawang tidak kondusif untuk bowling pendek dan menyarankan rencananya awalnya untuk mangkuk ke ekor cara mereka akan mangkuk ke urutan teratas daripada hanya melepaskan rentetan penjaga.

“Kami berusaha melakukannya (semangkuk pendek) lebih awal, bola tidak bangun,” kata Pattinson. “Setelah kami menemukan, kami harus mengaduknya sedikit lebih pendek dan hampir mengenai Anda dengan jari kaki itu mungkin terbayar.

“Itu sesuatu yang mungkin bisa kita lihat di awal-awal saat dia keluar.

“Di masa lalu di sini kadang-kadang kita terlalu banyak menyerang dan Broad dan orang-orang seperti itu telah mencetak gol dengan cukup cepat dan mengambil permainan sedikit dari kita.”

Wasit telah menjadi bahan pembicaraan Tes dan ada alasan lain bagi penggemar untuk membidik saat Joel Wilson gagal memanfaatkan keunggulan dari David Warner.

Menghadapi Stuart Broad, Warner dibentuk untuk bermain di sebuah pengiriman yang miring dan disingkirkan tetapi mencoba untuk meninggalkannya di detik terakhir. Wilson pikir pembuka menarik kelelawarnya tepat waktu, menolak permintaan Inggris untuk tertangkap.agen poker

Warner tetap berdiri tetapi Joe Root meninjau keputusan itu dan tidak ada keraguan bahwa bola itu menangkap kelelawar Warner dalam perjalanan menuju penjaga gawang Jonny Bairstow.

David Warner dan Cameron Bancroft keduanya menyelesaikan pengembalian yang menyedihkan ke arena Uji saat mereka melakukan comeback lama ditunggu-tunggu dari larangan merusak bola.

Reintroduksi duo ke format terpanjang seharusnya memperkuat posisi teratas Australia, tetapi rapuh di kedua babak karena Warner dan Bancroft digabungkan untuk hanya 25 run di antara mereka untuk pertandingan.

Setelah diberikan BBLR untuk dua di babak pertama, Warner menyudutkan Stuart Broad di belakang untuk delapan di penggalian keduanya dan meskipun wasit siap untuk membiarkannya lolos, Joe Root dan DRS tidak.

Bancroft tampak gemetar dalam perjalanan keduanya ke tengah dan menyerah dengan lemah-lembut, memasukkan Moeen Ali ke pemukul spin-off untuk memukul bola selama tujuh setelah terperangkap dalam slip selama delapan di babak pertama.

Tempat Warner aman tetapi Bancroft berada di bawah tekanan untuk menunjukkan bahwa dia layak untuk membuka pukulan untuk sisa seri. Joe Burns dibuka di Tes terakhir Australia melawan Sri Lanka dan skor 180 tetapi dia bahkan tidak memilih dalam skuad, sehingga satu-satunya tantangan nyata akan datang dari Marcus Harris, yang memainkan semua enam Tes selama musim panas Australia.

Harris menunjukkan banyak janji dalam perkenalannya dengan Test cricket tanpa membuat skor yang sangat besar dan dapat menganggap dirinya tidak beruntung untuk diturunkan ke tugas membawa minuman sementara penyeleksi memilih untuk memulai Bancroft di Birmingham.

Catatan Tes Australia Barat sebelum datang ke Inggris sederhana dan jelas belum membaik. Dalam delapan Tes dia hanya mencetak tiga setengah abad dan rata-rata kurang dari 31.

Jika Bancroft mencatat angka-angka seperti itu, dia mungkin tidak menemukan dirinya di tim, datang ke Tes akhir di Oval.

Inggris menderita beberapa goyangan pemukulan sendiri pada hari ketiga, kehilangan gawang dalam gumpalan di sesi pagi dan bentuk beberapa pemain terus menjadi kekhawatiran.

Menuju ke Abu ada kekhawatiran tentang urutan teratas tetapi Rory Burns menutupnya dengan Test ton pertamanya. Alih-alih, gerakan lean Moeen Ali dan Jonny Bairstow dengan willow berlanjut.

Bairstow rata-rata kurang dari 25 dalam Tes sejak awal musim panas Inggris tahun 2018 dan bentuk Ali telah jatuh dari tebing. Dalam delapan Tes terakhirnya, ia rata-rata hanya sedikit 11,7.Poin pembicaraan mulai hari ketiga