Jelang Laga Kontra Madrid, Pelatih PSG Beri Pujian Kepada Benzema

Jelang laga big-match Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid, pelatih PSG yaitu Thomas Tuchel melontarkan pujian kepada bomber milik El Real yaitu Karim Benzema. Pujian Kepada Benzema

Pelatih asal Jerman tersebut mengakui kualitas yang dimiliki oleh Benzema dan Tuchel pun menyebut sang striker sebagai salah satu pemain paling ‘underrated’ di dunia qqcasino .

“Kami melihat penampilan Benzema melawan Levante (akhir pekan kemarin) dan dia tampil cukup mengerikan!” ucap Tuchel dalam sesi konferensi pers seperti dikutip dari Marca.

“Bagi saya, Benzema adalah salah satu pemain paling ‘underrated’ di dunia. Dia memiliki kualitas yang top dan sulit untuk mengawal dia karena dia bergerak ke segala penjuru.”

“Dia punya banyak siletpoker kemampuan: mampu memberikan umpan silang dengan baik dan juga piawai dalam sundulan. Apalagi yang bisa saya katakan?”

Pada partai yang berlangsung dini hari nanti, laga ini akan sarat emosional bagi penjaga gawang asal Kosta Rika yaitu Keylor Navas.

Navas yang kini merupakan pemain PSG akan menghadapi bekas klubnya dan Tuchel pun menyadari betul momen spesial ini.

“Jelas ini akan jadi momen spesial bagi Navas. Dia sempat lama menjadi kiper utama Real Madrid dan dia mengenyam banyak kesuksesan di sana,” imbuh Tuchel.

“Posisi penjaga gawang sendiri sangat spesial karena anda harus bertanggung jawab sendiri atas kesalahan yang anda buat.”

“Meski begitu, Navas memiliki mental yang sangat kuat dan itulah mengapa dia sempat bermain bagi Real Madrid. Saya senang dia kini bersama kami.”

“Navas selalu tersenyum. Dia tenang dan memiliki spirit yang luar biasa,” pungkas pelatih berusia 46 tahun ini. Pujian Kepada Benzema