Rory Burns telah memecahkan satu teka-teki Inggris tetapi lonceng alarm

“Burns menemukan cara untuk bertahan hidup dan skor berjalan, dia bisa senang dengan apa yang telah dia lakukan sejauh ini. Dia terlihat berpasir nyata, tanpa pembuka omong kosong”Rory Burns telah memecahkan

Inggris punya banyak hal yang harus dilakukan untuk qqcasino mencegah Australia mempertahankan Abu di Old Trafford tetapi, di Rory Burns, mereka setidaknya telah mengisi salah satu posisi masalah mereka, kata David Lloyd …

Rory Burns mendapatkan pengalaman hebat, tidak lagi sulit daripada dalam seri Ashes dan dia baik-baik saja. Dia mencetak satu abad dan beberapa lima puluhan memukul di posisi tersulit melawan serangan kualitas dari Australia.

Sangat memalukan bahwa dia tidak mendapatkan seratus karena saya pikir dia sedang mengerjakannya dan pada akhir seri ini, dia mungkin akan menjadi pemain yang jauh lebih baik daripada dia di awal. Saya pikir Inggris telah memecahkan satu teka-teki batsmen pembuka mereka, mereka butuh dua dan saya pikir mereka punya satu dari mereka.

Dia harus dipaku untuk wisata musim dingin sekarang. Dia adalah pemain yang cukup rajin belajar, dia tahu di mana dia mencetak skor dan dia terlihat pemain yang berani juga karena Australia memeriksanya dengan bola pendek.

Pat Cummins adalah pemain bowler nomor 1 di dunia dan dia memberinya usaha tetapi Burns menemukan cara untuk bertahan dan mencetak angka, dia bisa senang dengan apa yang telah dia lakukan sejauh ini. Dia terlihat berpasir nyata, tanpa pembuka omong kosong.

Demikian pula, untuk Joe Root, yang berhadapan dengan bowling kelas atas, ia harus menggunakan semua keahliannya. Dia ditabrak oleh pukulan di hulu hati dan kemudian dia dipukul di lutut. Anda harus melewati masa-masa sulit ini, dan itu sulit di luar sana.

Saya pikir kemitraan antara Burns dan Root sangat, sangat bagus untuk Inggris. Root jatuh untuk 71 tetapi itu adalah perjuangan yang sangat keras 71 sebelum Josh Hazlewood membuatnya lbw dengan satu yang tetap sedikit rendah dan hanya menggigit kembali. Ada cukup banyak hal di lapangan ini untuk para pemain bowler cepat tetapi – dan ini adalah hal yang besar tetapi – Anda harus berusaha, membungkukkan punggung dan mengenai lapangan – itulah yang dilakukan Australia.

Cummins dan Hazlewood tidak memberi Anda apa-apa. Mereka bekerja untuk sebuah rencana dan dalam seri ini yaitu untuk tetap disiplin, bulat dan tentang tunggul dan menggunakan bouncer secara efektif. Hal lain yang akan dilihat manajemen adalah kecepatan mereka selalu ada di sana.

Tidak ada satupun dari ini ‘tunggu, mengapa dia bowling 75mph?’

Cummins sangat baik tanpa mengambil gawang dan kemudian Hazlewood menindaklanjuti dengan cemerlang dengan tiga gawang di sesi malam.

Mereka akan ingin menggunakan Mitchell Starc sebagai shock bowler tetapi mengingat bahwa mereka hanya memiliki empat bowler, ia harus berbagi beban juga. Tapi kami melihat bahwa dia akan memberi Anda beberapa pengiriman longgar dan mereka ingin menggunakannya dalam ledakan singkat dengan kecepatan ekstra. Dia sangat tinggi tetapi dia juga memberi Nathan Lyon yang kasar untuk bekerja dengan melawan tangan kanan Inggris.

Tapi si pemintal tidak cukup konsisten pada hari ketiga. Dia menerima beberapa pengiriman hebat dan selalu berputar di sini di Old Trafford.

Inggris tidak bisa mengandalkan itu menjadi kasus besok. Jonny Bairstow mengatakan dalam wawancara bahwa mereka harus mengalahkan bowlers Australia dan mereka melakukannya di babak terakhir di Headingley, mereka harus melanjutkan itu. Burns dan Root melakukannya, tetapi ada bel alarm ketika keduanya berjalan cukup cepat.

Jason Roy datang di bawah tekanan luar biasa, melakukan siletpoker start tetapi tidak bisa menendang, sekarang Ben Stokes dan Bairstow berada di dan Inggris masih tertinggal 297 – itu banyak! Mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan hujan tidak akan menyelamatkan mereka – perkiraan untuk beberapa hari ke depan, kita diberitahu, itu baik.Rory Burns telah memecahkan