Rugby Zane Musgrove dan Liam Coleman mengaku tidak bersalah

Seorang wanita yang merasa seperti seorang pemain NRL sedang “mencoba untuk turun ke kerongkongan” dengan lidahnya sebelum dia dan seorang temannya meraba-raba dia di sebuah pub, sebuah pengadilan di Sydney telah diberitahu.Rugby Zane Musgrove dan Liam Coleman

judi online – Wanita berusia 23 tahun itu berkata bahwa dia berdiri di samping Zane Musgrove, 23, ketika dia meletakkan lengannya di pundaknya dan menariknya ke arah wajahnya di Coogee Bay Hotel pada November 2018.

“Dia menciumku dengan sangat agresif. Saya ingat merasakan lidahnya pada dasarnya mencoba untuk turun ke tenggorokan saya, “katanya kepada Pengadilan Lokal Waverley pada hari Jumat. “Seperti itulah rasanya.”

Tetapi di bawah pemeriksaan silang, wanita itu setuju CCTV muncul untuk menunjukkan dia mendekati Musgrove.

Mantan pendukung Sydney Sydney Rabbitohs itu telah menyatakan tidak bersalah atas penyerangan tidak senonoh yang diperburuk di perusahaan, penyerangan tidak senonoh dan penyerangan biasa.

Dia telah menandatangani untuk bermain untuk Wests Tigers pada 2019 pada saat dugaan insiden tersebut tetapi kemudian ditolak pendaftarannya oleh NRL.

Pemain kelas cadangan yang saat itu bernama Penrith Panthers, Liam Coleman, putra 23 tahun dari pemain hebat dari Souths, Craig Coleman, telah menyatakan tidak bersalah atas serangan tidak senonoh yang diperparah di perusahaan dan serangan tidak senonoh.

Dia meninggalkan Panthers setelah gagal mendapatkan kontrak penuh waktu untuk 2019.

Wanita itu, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, mengatakan Musgrove menciumnya tiga atau empat kali selama sekitar 10 menit ketika pasangan itu berdiri di belakang barisan bar.

“Aku hanya membeku. Saya merasa hanya karena perbedaan ukuran dan kekuatan, saya pergi ke, semacam mengendarainya dan keluar dari ruang tunggu, ”katanya. “Aku tidak ingat mengatakan apa-apa.”

Coleman, berdiri di dekatnya, lalu berbalik ke arah wanita itu, “meluncur maju dengan kedua tangannya dan meletakkannya di payudaraku”, katanya kepada pengadilan. Dia kemudian mengatakan kepadanya “Anda memiliki payudara yang bagus” dan mengatakan bahwa dia juga harus memiliki alat kelamin yang “baik”, katanya.

Dia mengatakan Musgrove meraih payudaranya sebentar, dan kemudian menusukkan daerah kemaluannya ke pinggulnya.

Selama bukti wanita itu, hakim bertindak Paul Lyon memperingatkan sekelompok besar orang di galeri publik tentang menunjukkan emosi, bersikeras orang harus dapat memberikan bukti mereka “tanpa terkekang tanpa komentar, cekikikan atau sebaliknya”.

Di bawah pemeriksaan silang dari pengacara Musgrove, Phillip English, wanita itu menolak saran bahwa dia mencium Musgrove, membalas ciumannya atau bahwa dia tidak mencium dengan lidahnya.

Dia kemudian ditunjukkan video CCTV dan setuju bahwa ketika dia mendekati bar, orang pertama yang dia dekati adalah Musgrove.
“Apakah kamu menerima bahwa kamu sudah naik dan mendekatinya?” Tanya Tuan Inggris. “Seperti itulah rupanya,” jawab wanita muda itu.

Dia bilang dia tidak bisa mengatakan berapa banyak minuman yang dia miliki dalam dua setengah jam sebelum kejadian.

Pengadilan mendengar Musgrove mengklaim “itu omong kosong. Saya sedang dijahit ”ketika diberitahu oleh seorang petugas polisi bahwa seorang wanita telah membuat pernyataan tentang malam itu.

Coleman, yang kemudian bertemu polisi di stasiun Maroubra, mengatakan dia tidak percaya dia ditangkap.

Petugas utama dalam masalah ini, Senior Constable Kelly Gatt, mengatakan kepada pengadilan salah satu teman wanita itu menolak untuk memberikan pernyataan saksi, mengatakan dia terlalu sibuk dan tidak punya apa-apa untuk ditawarkan.

Pengadu memberi tahu pengadilan bahwa dia mencubit teman itu ketika dikelilingi oleh Coleman dan Musgrove, mendorongnya untuk berbalik dan berbicara kepada para pemain bola.jwbola

Craig Coleman menemani putranya ke ruang sidang diikuti oleh antrian panjang teman-teman termasuk NRL hall-of-famer Bob McCarthy dan pelatih tinju Johnny Lewis.Rugby Zane Musgrove dan Liam Coleman