Sligo menghukum kesalahan Siswa untuk memesan semi spot

Bek Regan Donelon dan gelandang David Cawley mencetak gol untuk putaran ketiga berturut-turut, ketika Sligo Rovers membukukan tempat di semi-final Piala FAI.Sligo menghukum kesalahan Siswa

Ronan Coughlan dan Niall Watson juga tepat sasaran, ketika Bit O’Red mengalahkan UCD 4-0 di qqcasino Showgrounds pada hari Sabtu.

Sisi Liam Buckley kini telah berhasil 18 gol hanya dalam tiga pertandingan di kompetisi tahun ini.

“Jika kami bisa mendapatkan beberapa dari gol itu di liga, kami akan baik-baik saja,” katanya. “Tapi kami mendapat hasil yang bagus dari tempat kami berada. Jelas, itu akan lebih sulit di semi final dengan beberapa tim yang tersisa di kompetisi, tetapi itu bagus untuk memiliki semifinal untuk menantikan. ”

Pembuka untuk Coughlan diciptakan oleh kesalahan UCD, sebagai striker dicegat lulus patuh dan selesai hanya dengan tujuh menit pada jam. Yang kedua tiba sepuluh menit sebelum jeda, ketika Cawley berlari ke pengurangan Romeo Parkes, dan menghancurkan bola pulang dari bawah mistar gawang.

Parkes juga menciptakan yang ketiga ketika dia tersandung di dalam kotak. Donelon diberi tugas tendangan penalti setelah mencetak gol dari tendangan bebas di babak sebelumnya, dan ia tidak melakukan kesalahan.

Pengganti Watson mengambil keempat saat kematian – gol pertamanya untuk klub.

“Kami melakukan begitu banyak kesalahan dan memberi mereka tiga gol,” kata bos UCD Maciej Tarnogrodzki.

“Babak kedua kami masih dalam pertandingan dengan 2-0 tetapi memberikan gol ketiga dengan mudah juga.

“Ada beberapa hal positif, tetapi kesalahan individu merugikan kita.”

SLIGO Rovers – McGinty, Morahan, Callan-McFadden, Mahon, Banks, Cawley, Fordyce, Twardek, Donelon (Watson 70), Parkes (Morley 80), Coughlan (Murray 64).

UCD – Kearns, Tobin (Akinsete 63), McEvoy, Boore, Farrell, Keane, McGrath (Mulai h-t), O’Farrell, Mahdy, Byrne (Daly 79), McClelland.Sligo menghukum kesalahan Siswa