Spanyol bergeser ke kemenangan ketiga dari tiga pertandingan

Spanyol bergeser ke kemenangan ketiga dari tiga pertandingan dalam kampanye kualifikasi Euro 2020 dengan mengalahkan Kepulauan Faroe 4-1 pada Jumat untuk tetap unggul dua poin di puncak Grup F.

Spanyol bergeser ke kemenangan ketiga dari tiga pertandingan

QQcasinoKapten Sergio Ramos membuat tim tamu unggul dari sepak pojok pada menit keenam dan Jesus Navas membanting bola ke sudut jauh pada menit ke-19 untuk Spanyol, yang masih tanpa pelatih Luis Enrique, yang sedang cuti diperpanjang karena alasan pribadi.

Faroes yang tidak difavoritkan menyerang pada tanda setengah jam meskipun ketika Klaemint Olsen bangkit untuk mengibaskan sundulan dari bek Odmar Faero ke gawang di voli, meskipun Spanyol mengembalikan keunggulan dua gol mereka empat menit kemudian.

Gelandang Isco melepaskan tembakan ke tiang gawang yang memantul gawang Teitur Gestsson dan menetes ke gawang untuk diberikan sebagai gol bunuh diri, sementara bek kiri Spanyol Jose Gaya mencetak gol terbaik permainan di menit 71 dengan chip berkelas.

Spanyol berada di puncak grup dengan sembilan poin dari tiga pertandingan sementara Swedia berada di urutan kedua dengan tujuh setelah menang langsung 3-0 di kandang dari Malta.

Rumania berada di urutan ketiga dengan empat poin setelah meraih hasil imbang 2-2 di Norwegia setelah tertinggal dua gol.

Striker Robin Quaison membuat Swedia unggul melawan Malta di menit kedua dengan menindaklanjuti rebound dan Viktor Claesson meningkatkan keunggulan mereka di awal babak kedua dengan hasil akhir yang tinggi, diatur oleh umpan backflicked berkelas dari Marcus Berg.

Pemain depan remaja Alexander Isak menambahkan gol ketiga di akhir setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Norwegia telah menyelamatkan satu poin dalam imbang 3-3 epik dalam tamasya terakhir mereka melawan Swedia dengan gol terkesiap terakhir tetapi mereka adalah korban dari equalizer waktu tambahan melawan Rumania.

Tarik Elyounoussi memberi tuan rumah keunggulan di menit ke-56 dan mantan gelandang Real Madrid Martin Odegaard tampaknya telah memastikan kemenangan pertama Norwegia dalam kampanye ini ketika ia mencetak gol di menit ke-70.

Namun striker yang sedang berkunjung Claudiu Keseru punya ide lain, membalaskan satu gol di menit ke-77 dengan sundulan dari jarak dekat sebelum menyelesaikan comeback di penghentian waktu dengan serangan lain.