Sugrue mengambang seperti kupu kupu saat mimpi Terbuka menjadi kenyataan

Sugrue mengambang seperti kupu kupu saat mimpi Terbuka menjadi kenyataan, James Sugrue dari Mallow mungkin memiliki punggung yang kuat dan gigitan nyamuk yang sangat besar, tetapi dia mengakui bahwa dia melayang di udara ketika sedang mempersiapkan debut impian bersama Darren Clarke di grup pembuka hari Kamis.

agen bola -Juara Amatir (22) adalah salah satu karakter hidup yang santai tetapi bahkan dengan hanya taburan penggemar mengisi tribun tee besar pertama kemarin, ia mengakui bahwa ia sangat gugup sehingga ia hampir mengukir drive pertamanya keluar dari batas.

“Saya cukup gugup di [Amatir di] Portmarnock pada waktu-waktu tertentu,” katanya. “Dan aku sebenarnya cukup gugup mengenai pukulan tee-ku pertamaku hari ini. Berdiri megah di sekitarmu dan bahkan tidak ada banyak orang, jadi aku hanya bisa membayangkan seperti apa rasanya pada hari Kamis.

“Jelas saya tidak akan menikmati pengaturan alarm untuk jam 4 pagi, tapi saya akan menikmati berada di luar sana, yang pertama di sana, pertama di hijau, pertama di jangkauan, semuanya akan menjadi murni. Ini bermanfaat untuk menjadi keluar dulu. ”

Adapun drive perdananya, Sugrue (kanan) hanya bisa tersenyum.

“Ah, mil benar,” katanya sambil nyengir, mengakuinya hampir mendekati OB. “Dan kamu tidak ingin memukulnya tepat pada satu. Kasar sampai ke lutut kamu.”

Bagaimana perasaannya pada pukul 6.35 pagi pada hari Kamis adalah dugaan siapa pun, sementara dia telah menetapkan target membuat pemotongan sebelum pengelompokan kembali, dia mengakui bahwa dia sudah menjalani mimpinya.

“Ya, saya benar-benar menantikannya, terutama setelah mengetahui saya bermain dengan Darren juga di grup pertama, itu hanya mimpi yang menjadi kenyataan,” katanya dalam konferensi pers. “Saya telah menyaksikan The Open sepanjang hidup saya dan hanya untuk mendapatkan kesempatan bermain di dalamnya sungguh sulit dipercaya.

“Keren berada di ruang ganti. Aku ada di sudut kecil ini – sudut Champions – dan loker Tiger ada di belakangku dan Ernie Els ‘di sebelahku. Ini nyata. Sungguh keren berada di jangkauan dan DJ di sisi lain jangkauan dan Marc Leishman tepat di sebelah saya. ”

Dengan Shane Lowry disiapkan untuk latihan hari ini dan Tommy Fleetwood calon mitra latihan lain minggu ini, dia berdoa antibiotik yang dia ambil untuk gigitan nyamuk yang dia ambil di Kejuaraan Tim Amatir Eropa minggu lalu akan melakukan triknya.

“Dokter ada di sana dan memeriksanya dan dia mengatakan itu terinfeksi dan sebenarnya sangat sakit untuk jujur,” katanya tentang betis kanannya yang meradang.

Belajarlah lagi
“Ini meradang dan mungkin sekitar empat inci dalam radius dan meluas, jadi saya menggunakan dua set antibiotik dan mudah-mudahan itu akan baik-baik saja pada hari Kamis.”

Dia tidak menetapkan tujuan yang tinggi, hanya berharap untuk bermain dengan baik, membuat cut dan mengambilnya dari sana. Sugrue mengambang seperti kupu

Dan dengan kerumunan besar diharapkan untuk melakukan perjalanan ke utara dari Mallow dan wajah yang akrab di tee di Clarke, dia berharap saraf akan cepat menguap.

“Ya, saya pikir ada banyak anggota dan teman datang jadi saya mengharapkan kerumunan besar dan saya yakin Darren akan menarik kerumunan yang cukup besar juga

“Darren sangat santai dan mudah-mudahan aku tidak akan terlalu terintimidasi. Semoga kita bisa saling memberi makan dan bermain golf yang layak.”