Terlalu Sedikit Pria Yang baik karena jadwal hukuman menyakiti U20

Terlalu Sedikit Pria Yang baik karena jadwal hukuman menyakiti U20, Jika Anda ragu tentang sifat brutal Piala Dunia U-20 maka angsuran kemarin dari Santa Fe akan menjelaskannya untuk Anda. Sebelum Anda menginjakkan kaki di pesawat untuk pertunjukan ini, Anda perlu istirahat di bagian depan cedera.

QQcasino – Irlandia minus empat pemain pemula ketika skuad dipetik, proses yang ditunda sampai menit terakhir yang memungkinkan mengingat tingkat di mana para pemain jatuh dalam pelatihan.

Apakah Anda percaya, mereka masih jatuh. Pada saat Irlandia telah menyelesaikan pekerjaan yang luar biasa minggu lalu di tim Inggris yang memiliki daya tembak yang cukup untuk mengeluarkan mereka dari air, mereka telah kehilangan dua punggung lagi di bek Iwan Hughes dan center Sean French – tur mereka berakhir – dan nomor delapan Azur Allison dibawa pergi dengan gegar otak. Masih harus dilihat jika ia tampil lagi.

Bergulir ke kemarin dan hit terus berdatangan. Ronan Watters, yang memulai dengan absennya Allison, pergi dengan gegar otak di kuartal pertama. Pada akhirnya Irlandia memiliki dua pelacur dan dua bagian scrum di lapangan. Salah satu yang terakhir adalah menggantikan Craig Casey yang telah berjuang untuk adil sementara dengan apa yang tampaknya menjadi cedera quad. Mengingat pola pikirnya, ia dengan senang hati akan membuat dirinya tersedia terlepas dari kondisinya, tetapi Anda berharap itu tidak perlu.

Bagian terbaiknya adalah bahwa meskipun diizinkan untuk menempatkan seluruh regu perjalanan Anda di bangku cadangan, Irlandia hanya memiliki tiga alat peraga yang bertugas kemarin karena kepala ketat Charlie Ward, yang mematahkan hamstringnya saat Natal, mengubahnya dalam pemanasan pada hari Jumat. Ward yang bepergian sama sekali tanpa gas di dalam tangki menggambarkan betapa buruknya hal-hal yang didapat.

Kami bertanya-tanya apakah ulasan kompetisi ini dapat membangunkan World Rugby hingga kenyataan hidup. Ini adalah rugby fisik brutal yang dimainkan dalam jadwal waktu yang sangat padat – Irlandia memiliki Italia pada hari Rabu, pertandingan ketiga mereka dalam delapan hari – oleh terlalu sedikit pemain. Hal waras yang harus dilakukan, jika ingin melanjutkan, adalah memperpanjang jadwal dan ukuran regu. Atau memo itu.

Getaran ‘anggaran adalah raja’ diperkuat kemarin dalam cakupan pertandingan. Anda merasa untuk wasit Christopher Ridley. Dia melompat pistol dalam memberikan Casey mencoba untuk Irlandia di babak pertama yang membawa mereka kembali ketika mereka tertinggal 10-0. Tampaknya peluang yang panjang bahwa dia benar-benar berhasil menguasai bola. Tetapi protokol menuntut bukti yang jelas untuk mengubah keputusan, dan tidak ada karena tidak ada cukup sudut kamera.

Setelah itu wasit meminta bantuan TMO untuk setiap insiden lainnya, untuk memastikannya. Kecuali bahwa kekurangan logistik dari penyiar hanya menempatkannya di area yang lebih abu-abu. Lalu dia berhenti.

Ada kemungkinan bahwa Ryan Baird tidak akan melihat merah karena pembongkarannya atas Australia setengah Will Harrison seandainya ada sudut kamera yang lebih baik.

Ya, dia membelah suaminya, tetapi tanpa sudut pandang yang diminta Tuan Ridley, Anda bisa merasakan kegelisahannya dalam menarik keluar warna merah. Sampai jumpa Baird, halo kelelahan bagi mereka yang tertinggal. Ironisnya percobaan yang menenggelamkan 14-pemain Irlandia, setelah mereka melakukan dengan gemilang untuk memimpin 17-10 pada 56 menit, memiliki umpan terakhir yang maju, tetapi TMO tidak diminta untuk campur tangan. Dan Irlandia runtuh.

Mereka akan marah pada diri mereka sendiri karena cara Wallabies junior mengguncang empat touch-down lain di kuartal terakhir, tetapi ada keadaan yang meringankan. Menempatkan hal-hal itu di belakang mereka menjelang pertandingan Italia tidak akan mudah. Pertama ada bisnis menjaga moral ketika Anda dapat melihat kantong mayat dikirimkan. Yang kedua adalah tantangan berurusan dengan tim Italia yang mungkin bukan pemukul dunia, tetapi berhasil mendorong Skotlandia ke tempat terakhir di Enam Negara musim ini dan memimpin Inggris ke suatu titik tadi malam.

Mereka akan memiliki scrum besar-besaran. Irlandia membutuhkan tubuh yang bugar, dan rencana permainan yang mungkin membawa bonus poin menang dengan investasi signifikan di kolom selisih poin mereka untuk mencapai semi final. Terlalu Sedikit Pria Yang

Kabar buruknya adalah jika mereka tidak dapat mengukur puncak itu maka mereka masih akan pergi ke Rosario untuk menata ulang kursi geladak yang merupakan pertengkaran untuk penempatan kecil, dan berebut posisi di acara tahun depan. Anda akan bertanya-tanya apakah itu akan dilakukan dalam keadaan yang lebih jinak.

Pencetak Gol – Irlandia: C Casey, S Moore mencoba; J Flannery pen, 2 kontra

Irlandia: R Russell (M Healy 56); A Kernohan, L Turner, S Moore (C Foley 61), J Wren (D Adamson 71); J Flannery, C Casey (C Reilly 61); J Wycherley (M Milne 56), D Tiernan-Martin (J McKee 59), T Clarkson, C Ryan (kapten), R Baird (RC 20), D McCann, J Hodnett (C Murray 61), R Watters (C Booth) 17)