Warriors halfback Blake Green meledak:’Mengapa kita tidak diusir saja’

Warriors halfback Blake Green mengakui bahwa frustrasi membuat dirinya lebih baik di akhir paruh kedua kemenangan mereka atas Manly pada Jumat malam, menyebabkan ledakan karakter karena peresmian.Warriors halfback Blake Green meledak

judi bola – Warriors mengacaukan peluang untuk mengalahkan Sea Eagles 24-16, dengan penampilan babak pertama sebagus apa pun yang mereka hasilkan tahun ini.

Mereka memegang kendali pada 18-0 dengan 15 menit untuk bermain, sebelum pendayung belakang Adam Blair secara kontroversial dikalahkan karena pelanggaran profesional ketika pemain Manly mengejar gerutuan yang menyerang.

Itu adalah panggilan yang meragukan – karena Blair hampir tidak mengubah garis operasinya tetapi dianggap telah menghambat Manase Fainu – dan bunker menemukan penalti, setelah berkali-kali diputar ulang.

Mikrofon lapangan mengambil Green, jelas kecewa dengan panggilan bunker, berkata kepada wasit Ben Cummins dengan putus asa: “Semua sapi jantan ini dilemparkan ke arah kita … (mengapa tidak) tendang saja kita keluar dari kompi eh?”.

Green menyesal setelah pertandingan, mengakui itu adalah puncak dari minggu frustrasi.

“(Itu) panasnya pertempuran,” kata Green. “Kami telah mencuri beberapa dari mereka tahun ini, dan saya sudah cukup diam tentang hal itu dan saya hanya ingin membuatnya tahu pikiran saya.”

“(Itu) sedikit pressure cooker, (kami) berada di bawah pompa, (kami) mencuri sedikit semprotan dari semua orang minggu ini, kami perlu merespons. Saya hanya berpikir itu adalah panggilan besar dalam permainan. ”

Green tidak membuat alasan untuk komentarnya, tetapi pada akhirnya tetap bingung dengan keputusan itu.

“Saya mungkin mengatakan beberapa hal yang seharusnya tidak saya katakan kepada wasit,” kata Green. “Tapi aku bahkan tidak berpikir itu akan menjadi penalti, jujur ​​aku tidak.

“Dalam konteks permainan itu ternyata menjadi yang cukup penting. Saya tidak punya kesempatan untuk melihatnya lagi, tetapi pada pandangan pertama saya itu menyentuh dan pergi. Jika itu 30 meter di atas lapangan dan seseorang menendang bola yang mereka katakan mainkan. ”

Pelatih Stephen Kearney enggan untuk membahas para pejabat lagi, tetapi bisa berempati dengan pembuat permainan setelah serangkaian panggilan buruk merentang kembali minggu.

“Aku harus berbicara dengan Blake tentang yang itu,” kata Kearney. “Sejujurnya, ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam hal apa yang harus mereka tanggung untuk memimpin ke pertandingan minggu lalu, memposting pertandingan Belut, tapi saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi tentang itu.”

Pada tingkat tertentu, Kearney juga bingung dengan keputusan penghapusan dosa.

“Di luar hitungan penalti itu selalu akan menjadi masalah tapi saya tidak berpikir itu penalti,” kata Kearney. “Dia berbalik untuk mengejar tendangan dan seseorang berlari ke belakangnya. Mereka tampak panjang dan sulit untuk mencoba dan menemukannya … dan mereka melakukannya. ”

“Itu bisa sangat mahal. Saya tidak tahu ke mana Adam seharusnya pergi. Dia berhak untuk kembali dan pergi untuk bola sendiri. Saya tidak tahu apa yang seharusnya dia lakukan. ”

Kearney juga mempertanyakan penggunaan bingkai demi bingkai untuk menganalisis insiden semacam itu.

“Ketika Anda memperlambatnya hingga satu milidetik, itu masalahnya,” kata Kearney. “Itu bisa membuat segalanya terlihat berbeda. Wasit di lapangan telah merasakan permainan yang terbaik, bukan seseorang yang duduk di dalam kotak. ”
Dengan Warriors turun menjadi 12 orang, Manly bangkit untuk mencetak tiga percobaan dalam delapan menit, dua kali menemukan ruang di tepi kiri Blair.

Tetapi Warriors mendapatkan kembali ketenangan mereka untuk melihat lima menit terakhir, dengan menit ke-77 Jazz Tevaga mencoba dari setengah boneka yang menyegel kemenangan.

“Itu adalah permainan footy yang benar-benar terkontrol, kami melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Green. “Kami benar-benar tangguh dan agresif, terbang keluar dari barisan dan melakukan kontak yang baik yang perlu kami lakukan.”

Green sangat senang dengan respons setelah kekalahan 46-12 pekan lalu dari Raiders dan intensitas mereka dilambangkan dalam 40 menit pertama, di mana mereka menangkis banyak serangan Manly, menentang defisit besar dalam kepemilikan dan wilayah untuk menahan Sea Eagles tanpa gol.jwbola

“Kami merasa sangat nyaman, komunikasi dan pembicaraan kami sangat baik,” kata Green. “Ini membantu dengan kondisi. Mereka adalah tim footy yang sangat baik dan dengan itu menjadi sangat basah dan licin mereka tidak bisa mendapatkan bola ke tepi secepat itu yang mungkin membuat mereka sedikit frustrasi. “Warriors halfback Blake Green meledak